Selamat datang

Tak Ada Yang Sia-sia dalam hidup
Menuliskan semua tinta kehidupan dengan indah

Menemukan hal-hal baru untuk membuka pemikiran kita dan menjaga dengan sepenuh hati apa yang telah kita miliki

Rabu, 08 Desember 2010

Susah senang bekerja dengan laptop

Laptop atau juga biasa disebut dengan notebook bisa dikatakan nyawa bagi orang yang berkecimpung dengan dunia IT seperti saya. Mungkin jika laptop saya sakit saya-pun akan ikut sakit, jika laptop saya sedang dalam keadaan prima saya dan mod saya pun akan bisa terbawa menjadi baik. (lebayy cak)hehe

Dengan laptop kita bisa melakukan semua aktifitas kerja dimanapun dan kapanpun, sehingga tanpa tujuan yang jelaspun kita dapat menerjakan tugas yang kita punyai. Tapi jangan salah, laptop akan membuat kita terlena. Tanpa terasa waktu akan cepat berlalu. Lihat saja jam 2 tiba-tiba sudah menunjukkan pukul 4 sore.

Sehingga kita semua perlu waspada jika:
  1. Facebookan
  2. Pilih playlist lagu
  3. Browsing-browsing gak jelas
Yang perlu dilakukan jika membuka laptop:
  1. Baca doa terlebih dahulu
  2. Berusaha fokus pada tugas yang akan kita kerjakan
  3. Usahakan sudah mempunyai playlist lagu sebelumnya
Semoga tips tersebut bermanfaat. Hehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar